Indonesian Free Stuff World



Photobucket

Tak Ketinggalan "Dalam Mihrab Cinta"

  • @By : D. Haris
  • Bagikan

    Download eBook Dalam Mihrab Cinta disini>>

    Bukan bermaksud cinta-cintaan, namun novel Kang Abik yang satu ini jangan kelupaan untuk didownload yah.

    NOVEL '”Dalam Mihrab Cinta” adalah novelet dengan tiga cerita pendek, di antaranya; ‘Takbir Cinta Zahrana’, ‘Dalam Mihrab Cinta’ dan ‘Mahkota Cinta’

    Pada cerita pertama, Kang Abik mengisahkan seorang perempuan yang selalu mengedepankan karir. Zahrana—tokoh utama dalam cerita ‘Takbir Cinta Zahrana’—adalah seorang wanita berpendidikan S2 yang menunda-nunda masa nikahnya dan sangat selektif memilih calon. Banyak yang meminang dan Ia selalu menolak pinangan, hingga kedua orang tuanya sedih.

    Pada cerita “Dalam Mihrab Cinta’ tokoh utamanya Syamsul Hadi, berlatar belakang pesantren. Ia difitnah mencopet oleh teman seasramanya. Syamsul Hadi pun dimusuhi oleh semua kalangan tampat ia mondok, termasuk keluarganya sendiri. Karena fitnah itu ia diusir. Dalam pengusiran itu, ia terbui bisikan setan untuk melakukan copet yang sebenanya karena alasan perut saja. Toh, akhirnya, ia tetap menemukan ke jalan yang benar. Namun, cerita ini menurut Kang Abik—dalam prakata buku—mengatakan bahwa ‘Dalam Mihrab Cinta’ hanya ringkasan cerita dari sebuah roman dengan judul yang sama. Dan itu masih dalam tahap persiapan, kita tunggu saja.

    Novelet yang terakhir, Habiburrahman menceritakan seorang Mahasiswa tanpa tujuan yang jelas merantau ke negeri Jiran untuk melanjutkan S2. Dalam perjalanannya, Ahmad Zulhadi—tokoh utama—bertemu dengan seorang wanita yang dikira TKW biasa. Ia pun dimabuk cinta oleh TKW tersebut, Semangat hidupnya pun hilang. Karena ia tinggal ditempat orang yang baik, Ia dapat bebas dari ‘virus’ cinta hingga berhasil meraih gelar S2 dan menikahi si TWK itu.

    Walau banyak kesaaman dari ketiga cerita tersebut, pesan yang disampaikan kepada pembacanya untuk selalu berpikir positif, ikhtiar, sabar dan tawakal. Dan akhir dari semua cerita happy ending, berujung pada satu kata, menikah dan akhirnya bahagia

    Gimana?? Udah, download dan baca aja yah disini>>
    print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan