Indonesian Free Stuff World



Photobucket

DVD Koleksi eBook & Freeware dari Blog EkstraGratis

  • @By : D. Haris
  • Bagikan
    Kembali saya Bongkar gudang lagi, ternyata sudah banyak  sekali koleksi ebook di PC. Bagi sobat yang tertarik untuk memiliki koleksi eBook dari ekstragratis, disini sudah saya kompilasi kembali. Kali ini dalam bentuk DVD, agar data yang tersimpan semakin banyak dan semakin hemat juga tentunya  :)
    DVD Ekstra Gratis ini adalah kumpulan CD EkstraGratis Jik. 1 dan 2 yang dulu pernah saya tawarkan, ditambah dengan Jil. 3 (rencana) yang akhirnya saya buat dan gabungkan dalam bentuk 1 DVD

    Kumpulan DVD eBook Premium ini saya buat dengan kondisi sbb:
    • Terbatas hanya untuk Pelanggan Blog EkstraGratis dan sebagai koleksi saja, tetap menganjurkan sebisa mungkin beli juga edisi cetaknya yang ada di Toko Buku terdekat
    • Hanya mengganti ongkos kirim dan beli DVD kosong beserta kotaknya tambah listrik Rp. 50.000
    • Berisikan semua eBook dan Freeware dari ekstragratis dari mulai awal postingan hingga per Juli 2010 = Total 1.000 ebook dan aneka freeware !!
    Manfaat DVD ini jika anda beli:
    1. Tidak perlu lagi menghabiskan waktu, koneksi internet serta biaya untuk mendownload semua koleksi eBook dari ekstragratis
    2. Menambah koleksi eBook anda sehingga 1000 judul
    3. Bebas Ongkos kirim dari Sabang - Merauke
    4. 1 buah eBook/Freeware = Rp. 50.000 : 1.000 judul = Rp. 50/buah !!!




    Gimana?  

    Hanya Rp. 50.- per file eBook/Freeware. Silakan japri saya disini >> untuk info lebih lanjut.
    ---------------------------------------------------------


    Untuk Pemesanan silakan Transfer via ATM/Bank ke:


    Photobucket

    Bank Mandiri : No.Rek: 109 00 0215793 1
    an: Dody Haris

    atau

    Photobucket

    Bank BCA : No. Rek: 061 230 6531
    an: Dody Haris

    -------------------

    SMS kan konfirmasi nya dengan format (contoh)

    PESAN#Nama DVD#NAMA PEMESAN#Nama Bank#Nilai Transfer#ALAMAT PENGIRIMAN LENGKAP
    Contoh:
    PESAN#DVD Ekstragratis#Abdi#MANDIRI#50.250#Jl. Batu No. 3 - Jakarta 25655

    NB: Nilai transfer mohon ditambahkan dengan kode unik, Contoh Rp. 50.000 + 250 = Rp. 50.250

    SMS kan ke:
    XL: 0819 222 3935 atau Simpati : 0812 610 7625

    Paket DVD akan dikirim via POS dan No resi saya kirim ke No HP.

    Kontak Saya :
    Dody Haris - 0819 222 3935 , 0812 610 7625

    Setelah itu DVD akan saya Burn dan kirimkan. 

    Wassalam


    DOdy Haris.


    Untuk Produk lainnya dari saya jika berminat silakan klik link ini:


    DVD Buku Sekolah Elektronik


    Tabel Kimia Terkini


    Terima kasih dan saya tunggu pesanan rekan semua :)
    print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan