Indonesian Free Stuff World



Photobucket

Lebih Baik Ayat-ayat Cinta, Sebelum Terlambat

  • @By : D. Haris
  • Bagikan

    Download eBook ayat-ayat cinta disini>>

    Teringat akan pesan seorang kawan, maka nggak sah rasanya kalo semua eBook Habiburahman bisa gratis tanpa eBook yang satu ini.
    Ya, download sepuasnya eBook ayat-ayat cinta ini, yang telah terlebih dahulu heboh dan menggemparkan dunia perfilman Indonesia bahkan Asia Tenggara.

    Ayat ayat cinta adalah sebuah novel 411 halaman yang ditulis oleh seorang novelis muda Indonesia kelahiran 30 September 1976 bernama Habiburrahman El-Shirazy.

    Sepintas lalu, novel Ayat ayat cinta seperti novel-novel Islami kebanyakan yang mencoba menebarkan dakwah melalui sebuah karya seni, namun setelah ditelaah lebih lanjut ternyata novel Ayat ayat cinta merupakan gabungan dari novel Islami, budaya dan juga novel cinta yang banyak disukai anak muda. Dengan kata lain, novel Ayat ayat cinta merupakan sarana yang tepat sebagai media penyaluran dakwah kepada siapa saja yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Islam, khususnya buat para kawula muda yang kelak akan menjadi penerus bangsa.

    Gimana? Pengen kayak fahri? atau ingin jadi diri sendiri berjiwa sangat islami? atau download aja eBooknya disini>> print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan