Indonesian Free Stuff World



Photobucket

Chin Yung: Kisah Pendekar Hina Kelana

  • @By : D. Haris
  • Bagikan
    Sudah cukup lama tidak memposting eBook silat.

    Salah satu karya Chin Yung/Jin Cong yang sangat saya gemari adalah Kisah Pendekar Hina Kelana. Saya senang sekali dengan jalan ceritanya, serta ilustrasi lagunya dan lirik lagunya. Coba deh sobat dengarkan. Disamping karyanya yang lain seperti Trilogi Memanah Rajawali.

    Pendekar Hina Kelana mengisahkan pertarungan antara perguruan yang katanya aliran lurus yang diwakili oleh Wu Yue Jian Pai (Persatuan Lima Gunung Perguruan Pedang) yang terdiri dari Song Shan, Tay Shan, Hen Shan, Hua Shan dan Heng Shan dengan aliran sesat yang diketuai oleh Dong Fang Bu Bai yang berubah menjadi wanita jadi-jadian cuma hanya untuk mempelajari ilmu silat tinggi.

    Para aliran lurus tidak segan-segan untuk membunuh anggotanya jika ada yang berhubungan dengan aliran sesat. Tetapi benarkah yang lurus itu lurus dan yang sesat itu sesat? Demi mencapai tujuan, orang-orang dari aliran lurus juga tak segan menghalalkan segala cara, diantara ketuanya juga punya intrik masing-masing untuk menjadi pemimpin aliran lurus.

    Tokoh utama cerita ini adalah Linghu Chong salah satu murid utama dari perguruan Hua Shan, setelah patah hati dari adik seperguruannya, malah menjalin hubungan asmara dengan gadis suci aliran sesat, berteman dengan seorang pemerkosa wanita Tian Bo Guang tetapi malah mewarisi ilmu pedang yang tak terkalahkan Dugu Jiu Jian.

    Cerita ini juga diangkat ke layar lebar dengan judul Swordsman 1 dan Swordman 2 yang perankan oleh Jet Lee

    Hina Kelana ada disini >> dalam .pdf atau disini >> dan dalam .doc



    print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan