Indonesian Free Stuff World



Photobucket

Salah Satu Sinetron TERBAIK! : Para Pencari Tuhan

  • @By : D. Haris
  • Bagikan
    Salah satu acara sinetron (mungkin dari yang sedikit) yang saya tunggu-tunggu adalah sinetron besutan Pak Haji Dedy Mizwar, Para Pencari Tuhan. Pertama kali tayang sejak 16 September 2007 (Para Pencari Tuhan 1), 2008 (Para Pencari Tuhan 2) dan 2009 (Para Pencari Tuhan 3).

    Terus terang saja, banyak tayangan sinetron yang sangat tidak mendidik di tayangkan di Negara kita ini. Namun anehnya tetap ada peminatnya.! (Ups… Sorry)

    Namun lain dengan sinetron Para Pencari Tuhan yang sarat dengan pesan dakwah yang disampaikan secara ringan sehingga tidak terkesan menggurui dan diramu dengan rasa yang enak dan enteng dicerna oleh lakonan Dedy Mizwar dan artis pendukung lainnya. Sinetron bergenre komedi religi ini cerita dan skenarionya ditulis oleh Wahyu HS. Kalau saja banyak sinetron berkualitas seperti ini di layar kaca kita, tentunya hasilnya akan sangat positif bagi perkembangan mental dan spiritual Umat.

    Selain itu, saya sangat senang dengan soundtrack PPT dari Ungu hingga yang terakhir dari Gigi. Kalau Ungu agak sedikit lembut nadanya, yang terakhir Gigi membawakan dengan hentakan irama yang sedikit keras ala GIGI, namun masih tetap bisa diterima telinga.

    Apalagi? Tentu lyric lagu Ungu dan Gigi yang mengena…

    Mau lagu tersebut?


    Tapi, kalau bisa beli CD aslinya ya. Atau minimal, buatkan sebagai ringtone hape kamu, biar Gigi dan Ungu dan kita semunya merasain manfaatnya. Terima kasih
    print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan