Indonesian Free Stuff World



Photobucket

James Clavell: SHOGUN

  • @By : D. Haris
  • Bagikan
    Masih ingat karya James Clavell Shogun? Dahulu Novel dan miniserinya sangat digemari.

    Shogun adalah hasil karya James Clavell yang paling fenomenal(bersama Noble House tentunya), mengambil setting pada masa feodal di Jepang, Shogun bercerita tentang seorang kapten kapal Inggris, Blackthorne(tokoh aslinya di sejarah adalah William Adams), yang setelah mengalami kapal karam terdampar di kepulauan Jepang.

    Tidak lama setelah diselamatkan oleh damyo setempat, Blackthorne diperkenalkan dengan seorang damyo yang sangat berkuasa bernama Torunaga(tokoh aslinya adalah Ieyasu Tokugawa) dan memulai petualangannya yang luarbiasa, Blackthorne sering menjadi kunci strategi bagi Torunaga untuk mencapai ambisinya menjadi Shogun dan mengguling seorang bocah yang menjadi Taiko saat itu(anak dari Toyotomi Hideyoshi).

    Cerita ini diperkirakan terjadi sebelum tahun 1600, tepatnya sebelum perang Sekigahara terjadi. Di sepanjang cerita Shogun, perasaan anda akan dibawa kedalam badai emosi yang berkesinambungan; sedih, gembira, duka dan bahagia akan silih berganti berkecamuk dihati setiap pembaca, jangan merasa aneh apabila anda menemukan diri anda menangis dan tertawa ketika membaca buku ini.

    Shogun nya dapat kamu Download disini >>

    eBook ini ada atas kebaikan hati teman saya Hanaoki, Thanks Hanaoki.
    print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan