Indonesian Free Stuff World



Photobucket

Takashi Matsuoka: Samurai (Edisi Komplet)

  • @By : D. Haris
  • Bagikan
    Sobat penggemar kisah silat Jepang seperti besutan Takashi Matsuoka yang satu ini?

    Takashi Matsuoka lahir pada 10 January 1947. Saat ini beliau tinggal di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat (kapan bisa ke Hawaii ya :)

    Banyak yang membandingkan karyanya dengan Shogun dari James Clavell

    Novel terdiri atas dua seri, yang pertama berjudul Samurai: Kastel Awan Burung Gereja

    Buku ini bekisah tentang seorang Daimyo Akaoka, Genji Okumichi. Setting cerita pada transisi masa akhir keruntuhan dinasti Tokugawa dan awal restorasi Meiji. Sejak 600 tahun yang silam, terdapat anugrah atau bisa juga dibilang kutukan yang diwariskan kepada seorang dari setiap generasi klan Okumichi. Setiap satu orang dari setiap generasi, selalu ada yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Pada generasinya, Genji-lah yang memiliki kemampuan itu. Dan pada masanya, ia mendapat penglihatan masa depan akan kehancuran Jepang dengan tradisi kunonya.

    Pada saat itu, juga terjadi benturan antara budaya barat dan budaya Jepang kuno yang sarat dengan tata krama dan kesetiaan. Kisah dalam buku ini sangat lengkap, dari kisah cinta, persahabatan, pengkhianatan, hingga pengetahuan tentang budaya Jepang saat itu.

    Mengetahui masa depan dan mengetahui masa lampau adalah dua hal yang bermakna sama. Apa bedanya mengetahui hal yang tak terelakkan dengan mengetahui apa yang telah terjadi? Aki-no-Hashi (1311) Sesosok wanita hadir, mengiris keheningan menara tertinggi Kastel Awan Burung Gereja. Kecantikannya memukau, kelembutannya menghanyutkan, dan keanggunannya menebarkan pesona. Tetapi, kemunculannya selalu berselubung misteri. Benarkah dia Lady Shizuka, sang putri sihir dari masa lampau? Benarkah dia penentu sejarah klan Okumichi? Dan mengapa dia juga muncul di hadapan Emily Gibson, wanita asing yang bukan keturunannya?

    Seri yang kedua Samurai: Jembatan Musim Gugur menguak kelanjutan kisah hidup Genji Okumichi, sang Daimyo Akaoka dalam Samurai: Kastel Awan Burung Gereja. Kisah ini pun menyibak kekuatan cinta yang mampu menjungkirbalikkan dunia, perpaduan kekuatan ragawi dan kehalusan pekerti, dan mengedepankan ketulusan sejati dalam menyikapi takdir, meskipun akhir hidup sudah di depan mata.

    Bagi sobat penggemar Roman Sejarah di balut dengan kisah cinta dan Silat ala Jepangnya layak donk ngoleksi ebook ini. Mau?

    sabet disini >> Samurai: Kastel Awan Burung Gereja dan disini >>Samurai: Jembatan Musim
    Gugur

    Awas jangan salah sabet ya... hi..hi...hiighoo...
    print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan