Indonesian Free Stuff World



Photobucket

Arul Khan: Penuntun Jadi Penulis TOP

  • @By : D. Haris
  • Bagikan
    ARUL KHAN. Lahir di Bandung menamatkan pendidikan pascasarjana dalam Ilmu Jurnalistik di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta. Saat ini menjadi menjadi Dosen Jurnalistik di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta juga sebagai konsultan media dan public relations, terutama untuk program kepedulian sosial perusahaan (corporate social responsibility) di beberapa perusahaan swasta. Dunia wartawan redaktur, hingga pemimpin redaksi pernah dijalaninya sejak tahun 1996 hingga 2007.

    Ia juga seorang blogaholic, orang yang kecanduan dengan blog. Memiliki lebih dari 15 blog dan semuanya masih aktif dikelola.

    eBook ini pas buat sobat yang pengen nulis, tapi belon tau caranya.

    Menulis adalah sebuah kegiatan yang mudah diucapkan, namun sulit dipraktikkan. Dengan kata lain, gampang-gampang susah! Gampangnya ada orang yang mahir di bidang ini, namun ada juga yang susah bukan kepalang mengawali profesi ini. Tul, nggak? Kalo ngomong doang, sih, mudah. Pas mulai menulis susahnya minta ampun! Satu kata pun langsung hilang ketika hendak dituangkan ke atas kertas. Kalo kamu nggak melulu dicap omdo alias omong doang, coba kamu ikuti perjalanan hati membuat novel dalam buku ini. So, dalam hitungan hari, kamu bakal jadi penulis ngetop dan banjir karya.

    Penasaran, kan? Gebet aja langsung buku ini! di sini >>

    print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan