Indonesian Free Stuff World



Photobucket

Mewarnai Asyik dengan KEA Coloring Book

  • @By : D. Haris
  • Bagikan
    Postingan lagi buat adik-adik semua yang ntar lagi mau liburan. Bingung mau ngerjain apa? Disini kakak berikan sebuah Freeware yang bakal buat adik semua ketagihan. (Bukan negatif lho..).

    Kalau sebelumnya adik-adik semua biasa berkarya mewarnai dengan Program Paint, yang tentunya agak ribet untuk adik Play Group dan TK A/B. Nah kali ini ada Software menggambar baru yang asyik bangets..

    Disini adik semua bisa mewarnai dan mencampur berbagai variasi warna dengan aplikasi Kea Coloring Book 3.6. Dengan aplikasi ini adik akan belajar sekaligus terhibur karena aplikasi ini menyediakan 20 halaman berwarna dan jika kurang maka bisa mendownloadnya dari situs mereka.

    Kea Coloring Book 3.6 merupakan aplikasi mewarnai buku di komputer yang cukup memberikan fitur serta konten yang akan membuat anak anda terhibur. Kea Coloring Book menyediakan 15 gambar dengan sedikit klik dan termasuk subyek seperti putri salju dan binatang. Tool Parental akan memudahkan orangtua untuk merancang lebih banyak template jika anak mereka bosan dengan gambar yang sudah ada.

    Gimana? Cocok khan buat adik-adik semua? Bilangin sama papa yang lagi ngebaca blog ini ya, agar mendownload nya dari Blog Oom Dody nih. Buat sahabat yang ingin memberikan sesuatu buat anaknya, adik atau ponakannya, ambil aja disini ya >>>
    print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan