Indonesian Free Stuff World



Photobucket

Layanan Baru: Majalah Gratis!

  • @By : D. Haris
  • Bagikan
    Halo Sahabat Ekstra…. Ada layanan baru nih. Biar sahabat punya banyak pilihan akan gratisan yang bermanfaat dan bermutu (EKSTRAGRATIS.COM hanya memberikan yang gratis tapi bermutu dan bermanfaat).

    Kali ini saya akan memberikan gratisan yang menurut kuesioner kemaren banyak teman-teman inginkan. Majalah Gratis! (versi cetak) dan atau eZine (untuk versi elektroniknya). Majalah ini rata-rata in English ya, tapi jangan keder dulu, gimana kita mau maju kalo hanya ngebaca bahasa Indonesia mulu, tul nggak???

    Ya, majalah gratisan ini bener2 gratis lho, jangan kuatir. Kalo mereka minta bayaran, ya segera aja tutup browsernya. Tapi saya udah membuktikan sendiri kalo majalah ini benar2 gratis. Info lainnya dari semua majalah gratis ini ada yang periode terbitnya Bulanan, Triwulan, Semester ataupun lepas hanya 1 edisi aja. Ada yang versi cetaknya dan akan dikirimkan ke rumah kamu, ada juga yang versi Download ataupun Online. Karena ini gratis, paling mereka akan minta email kamu. Gak rugi khan? Dan do not worry, tu email tak akan diapa-apain. Kalo masi khawatir, pake aja email yang bukan untuk pribadi aja kayak model email beginian: do55dy123456789i@yahoo.com (ngapal emailnya aja pusing 17 keliling)

    Sebagai info aja buat sahabat ekstra, seluruh gratisan yang yang ada di situs ini, apakah eBook, majalah, freeware dan lainnya udah saya punya dan cobain duluan. Jadi saya kebagian jadi kelinci percobaan nih. ;(

    Ya ndak apalah demi sahabat pembaca setia. Ya tak?

    Ok untuk postingan majalah gratisnya ditunggu setelah postingan yang satu ini (kayak iklan aja… :)

    please
    print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan