Indonesian Free Stuff World



Photobucket

Kisah Pendekar Hina Kelana

  • @By : D. Haris
  • Bagikan
    Beberapa waktu yang lalu, saya memposting Sam Kok dan Kisah Pendekar-pendekar dari Negeri Tayli. Ternyata sambutan para sahabat cukup baik. Terbukti dengan dibaca dan didowloadnya eBook tersebut. Nah karena saya senang melihatnya, kali ini saya berikan lagi sebuah eBook cerita silat karangan si raja silat Chin Yung (Jin Yong). Judulnya Pendekar Hina Kelana.

    Novel Hina Kelana merupakan salah satu novel terpopuler Jin Yong. Meskipun novel ini mengambil latar belakang cerita pada masa Dinasti Ming, novel Hina Kelana sangat sedikit mengacu kepada latar belakang sejarahnya itu. Jin Yong memusatkan cerita Hina Kelana kepada dunia persilatan pada masa itu.
    Tokoh utamanya adalah seorang laki-laki muda yatim-piatu yang bersifat periang bernama Ling Hu Chong. Ia adalah murid tertua dari Partai Hua San namun berteman dengan orang-orang dari Partai Bulan Matahari, yang dianggap sebagai partai terjahat dalam dunia persilatan pada masa itu.

    Ling Hu Chong dan adik perempuan seperguruannya Yue Ling San tumbuh bersama dan adalah pasangan sepanjang hidup mereka, namun karena kesalahpahaman Yue Ling San berpaling kepada Lin Ping Zhi. Saat Ling Hu Chong berpikir bahwa ia adalah orang yang paling malang di dunia ini, ia bertemu dengan Ren Yin Ying, yang berpura-pura menjadi seorang nenek tua pada saat mereka pertama kali berjumpa namun ia sebenarnya adalah seorang wanita yang masih muda dan cantik. Bersama mereka mengatasi segala dendam, pengkhianatan, kemunafikan, dan keserakahan dunia persilatan.

    Untuk melihat sepak terjang Ling Hu Chong selanjutnya cepetan buruan comot disini Kisah Pendekar Hina Kelana >>

    print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan