Indonesian Free Stuff World



Photobucket

Intro : Quantum Ikhlas

  • @By : D. Haris
  • Bagikan
    Masih ingat dengan Pak Erbe Sentanu dengan Quantum Ikhlasnya?

    Berikut intro singkat dari beliau:

    Teknologi Quantum Ikhlas ® Untuk mencapai hasil itu kita memerlukan bantuan teknologi (how-to) yang saya beri nama Quantum Ikhlas®. Teknologi kuantum adalah aplikasi praktis ilmu pengetahuan kuantum untuk memudahkan urusan manusia di tingkat kuantum.

    Ikhlas adalah kompetensi (skill) penyerahan diri total kepada Tuhan untuk meraih puncak sukses dan kebahagiaan di dunia dan akhirat. Teknologi Quantum Ikhlas® secara kuantitatif dan kualitatif mengukur, melatih, dan meningkatkan tingkat keikhlasan dari dasar hati. Untuk mencapai zona ikhlas dan mengakses kekuatan dahsyat Hati Nurani menuju kejayaan yang seimbang.

    Quantum Ikhlas adalah sebuah metode sukses paripurna yang dengan sejuk memadukan kekuatan budaya timur dan barat. Kekuatan ilmu pengetahuan terkini seperti neuroscience, quantum physics, evolutionary biology, chaos theory, brain science dan science of the mind, dengan tuntunan bijak falsafah hidup dan keagamaan. Yang membuat proses pencapaian kesuksesan menjadi lebih sederhana sekaligus menenteramkan.

    eBook intronya ada disini >>

    Oh ya. eBook tersebut bukan full edition, jadi hanya sekedar pengantar aja ya sahabat.
    print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan