Indonesian Free Stuff World



Photobucket

Sukses Jadi CPNS Dengan Soal-soal CPNS jitu

  • @By : D. Haris
  • Bagikan
    Sekarang musimnya penerimaan CPNS nih, Gimana? Bagi teman yang mau ikutan jadi abdinya Negara, dah ada persiapan belum? Dah lulus syarat administrasi belum?

    Kalo udah berarti harus siap-siap belajar keras ngebahas soal-soalnya.
    Lagi asyik browsing, saya nemu situs soal-soal CPNS yang ok punya. Walau dipostingan lalu saya udah banyak ngasi soal-soal gratis, namun disini soalnya Ya Ampun. Lebih Lengkap lagi, situsnya http://www.cpnsonline.com Artikelnya UPDATE terus

    Kalau contoh ebooknya yang gratis bisa didownload disini:
    Contoh Soal-soal CPNS 2008
    Contoh Soal CPNS 2008 (bonus)
    13 Test Tambahan Calon PNS 2008

    Yang itu untuk gratisannya, versi bayarnya sebagai bekal komplet dalam memenangkan persaingan untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian CPNS yang akan kamu ikuti, maharnya (kayak pak dukun he...he...) Adalah Rp. 55.000, rasanya tidaklah terlalu mahal (relatif sih ya...).

    Awalnya saya juga penasaran apakah isinya berguna? Hmmm… ternyata isinya komplit loh. Ada contoh2 prediksi soal2 dari banyak departemen, ebook2 UUD, Sejarah Indonesia, Bahasa Indonesia, dll. Disamping itu juga ada bonus yang sangat bermanfaat, seperti cara mendapatkan beasiswa, materi ujian TOEFL, GMAT, Psikotest dan juga malahan ada ebook tentang Internet Marketing juga loh... (Bisa aja si Adminnya) Ga bakalan rugi deh. Daripada ke Toko Buku trus beli buku-buku tentang hal-hal diatas, bisa lebih dari 200 ribu tuh!

    Ok, Ayo buruan.
    print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan