Indonesian Free Stuff World



Photobucket

Pensiun Dini Dengan Retire Young Retire Rich!

  • @By : D. Haris
  • Bagikan
    Download Rich Dad's Retire Young Retire Rich ed. Indonesia >>

    Tentu udah dengar Robert Kiyosaki khan?? Kalo belum, beliau adalah investor terkenal, penulis buku super laris, motivator dll.

    Sebenarnya buku pertamanya adalah Rich Dad Poor Dad, yang menceritakan konsep EBSI. Tapi berhubung eBooknya belum komplet yang ini dulu yah.


    Buku ini berbicara tentang bagaimana kita memulai dari nol tanpa modal dan pensiun bebas secara finansial dalam waktu kurang dari sepuluh tahun. Pengen pensiun dini bergelimang harta?

    Di dalam buku "Retire Young Retire Rich", Robert T. Kiyosaki kali ini menitikberatkan pembahasannya pada bagaimana bekerja cerdas. Bagaimana melipatgandakan hasil dari kerja keras dengan menggunakan kekuatan "Daya Ungkit".

    Ada dua kata yang penting dalam dunia uang, yakni "Arus Kas" dan "Daya Ungkit". Pembahasan mengenai arus kas bisa kita dapatkan dari buku-buku Robert T. Kiyosaki sebelumnya, dan kekuatan dahsyat dari "Daya Ungkit" dikupas tuntas dalam buku ini.

    "Daya Ungkit-lah yang membuat sebagian orang menjadi kaya dan yang lain tidak menjadi kaya" Karena daya ungkit mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa, maka sangat perlu untuk dipelajari agar kekuatan tersebut bisa Anda gunakan dengan sebaik-baiknya sehingga membantu Anda dan bukannya melawan Anda. "Banyak orang yang ingin menjadi kaya, gagal karena mereka "menyalahgunakan" kekuatan daya ungkit tsb.

    Dan sebagian besar orang tidak menjadi kaya karena mereka "takut" terhadap kekuatan daya ungkit. Jika Anda cukup serius untuk pensiun dan bebas secara finansial dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun ke depan, maka buku "Retire Young Retire Rich" WAJIB Anda selami sedalam-dalamnya, aktulisasikan dalam tindakan sehari-hari dan tetaplah berfokus pada penggunaan kekuatan Daya Ungkit secara maksimal!

    Ya udah, kamu yang udah bete digajiin orang, download aja dan kita baca bersama-sama yah.

    Lho maksudnynya? Ya, soalnya saya juga pengen pensiun dini
    mrgreen print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan