Indonesian Free Stuff World



Photobucket

Dapat Buku Gratis dari Andy F. Noya? Mungkin Saja

  • @By : D. Haris
  • Bagikan
    Kepada seluruh pembaca blog ‘ekstra gratis’, tentu sudah pernah dengar acaranya Andy F. Noya yaitu Kick Andy. Masih ingat?, acara ini juga adalah salah satu sebab melambungnya Novel Laskar Pelanginya Andrea Hirata.

    Sahabat tentu juga sudah tahu, bahwa untuk setiap acara Kick Andy, beliau selalu memberikan buku gratis untuk pemirsa di studio. Nah kalau kita berada di studio ya gak masalah. Tapi gimana kalau kita berada di luar Ibukota? Kan suatu hal yang mustahil dapat buku gratis.


    Namun untuk sahabat yang berada di luar Jakarta tentunya kesempatan untuk mendapatkan buku gratis dari Kick Andy masih terbuka lebar. Sering aja sambangi situs Kick Andy di sini>> untuk peluang tersebut. Buku gratis itu diundi setiap minggu. Jadi tiap minggu selalu ada kesempatan mendapatkan buku gratis. Terkadang tiap minggu itu dibagikan 1 s/d 3 judul buku yang tiap2 pemenang adalah 50 orang. Ada kesempatan khan? Tapi seperti biasa, sahabat harus Sign In dulu. Gak usah khawatir, sign in juga gratis kok.


    Saya sendiri Alhamdulillah udah dapat 3 exp buku gratis dari Kick Andy, lengkap dengan Tanda Tangan Andy F. Noya lagi. Selama lebih kurang setahun ini. Hanya saja saya tidak setiap minggu ikutan. Kalau bukunya menarik perhatian barulah saya ikutan.
    Mau buku gratis dari Andy F.Noya? Buruan ke markasnya disini >>

    Photobucket
    print this page Print this page

    Read this | Baca juga yang ini ya



    Widget by [ Tips Blogger ]

    0 Sobat Yang Komentar:

    Post a Comment

    Komunitas

    Related Posts with Thumbnails
    Ekstra Gratis.Com di Facebook

    Komentar Kawan